Hari Pertama Puasa, Perumahan Taman Kintamani Bagi Bagi Takjil

Bagi Takjil di Taman Kintamani
Hari pertama puasa, Perumahan Taman Kintamani, Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang. Hal itu diungkapkan Didin Komarudin Ketua Rw 08 Perumahan Taman Kintamani kepada wartadaerah.com, di lokasi pembagian takjil. Jumat (24/4).

Menurut Didin Komarudin, pembagian takjil buka puasa ini di selengarakan oleh pengurus rukun warga (RW) bekerjasama dengan karang taruna RW.
” Kegiatan ini digelar oleh pengurus RW dan anak anak Karang Taruna Perumahan Taman Kintamani” ucapnya.
Lanjut Didin, membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan, tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.
“Dalam pembagian takjil ini,
Protokol pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) tetap harus dilaksanakan” terangnya.

Walaupun saat ini ada kebijakan pemerintah terkait pembatasan dalam rangka percepatan dan pencegahan penyebaran virus corona alias Covid-19, pihaknya sudah melakukan sosialisasi untuk tetap dirumah saja.
“Kami berharap bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Dan masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan pemerintah” pungkasnya. (Gun)

Post a Comment

0 Comments