Jelang Ramadhan DPC PDIP Bersama Majelis Taklim Bagikan Tali Kasih

Jelang Ramadhan DPC PDIP Bersama Majelis Taklim Bagikan Tali Kasih



Medan,suaraperjuangan.id
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Ketua DPC PDIP kota Medan Hasyim SE bersama Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd memberikan paket tali kasih kepada anggota majelis taklim Jum'at 17/4.
Paket tali kasih ini dibagikan dikantor DPC PDIP kota Medan,jalan Sekip Baru no 52 Medan Petisah.


Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd menjelaskan bahwa menjelang Ramadhan ini kami sengaja mengundang anggota majelis untuk bersilaturahmi karena sudah lama tidak melakukan perkumpulan dikarenakan adanya virus Corona ( Covid 19), yang mana kita harus saling menjaga jarak antara satu sama lain,jelasnya.




Bunda Fitri merupakan kandidat Doktor Pendidikan Unimed sekaligus menjabat sebagai wakil ketua DPC PDIP kota Medan dalam tausiyah singkatnya menerangkan bahwa didalam masa pandemi Covid 19 ini beliau berharap dan berdoa semoga keluarga kita semua sehat-sehat dan dijauhkan dari wabah virus Corona. Beliau juga berucap bahwa pemberian tali kasih ini kepada anggota Majelis Taklim jangan dipandang dari nilainya," ini adalah bentuk peduli kami dari DPC PDIP kota Medan kepada semua anggota,semoga ini dapat mengurangi beban anggota semua", jelas bunda Fitri.


Disamping itu, dalam pertemuan yang singkat itu, Ketua DPC PDIP kota Medan Hasyim SE menginstruksikan kepada anggota majelis bahwa pemberian tali kasih dibagi menjadi empat tahap. Hal itu guna menghindari terjadinya perkumpulan yang dapat mengakibatkan perpanjangan mata rantai virus Corona ( Covid 19). Tahap pertama dimulai hari ini dan berakhir sampai Selasa 21/4.


Selain itu Hasyim SE yang juga sebagai ketua DPRD Medan mengakui, kalau majelis taklim DPC PDIP kota Medan ini tidak hanya rutin didalam kegiatan religi saja, tetapi juga dalam kegiatan sosial kepada masyarakat dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,ucapnya.(Rapika & Ana )

Post a Comment

0 Comments