Kader PDIP Medan Selayang Dapat Bantuan Sembako

Kader PDIP Medan Selayang Dapat Bantuan Sembako



Medan,suaraperjuangan.id
Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, Ketua Majelis Taklim PDIP memberikan tali asih kepada ketua PAC PDIP Medan Selayang, Selasa 21/4.

Bantuan tali asih yang diterima ketua PAC PDIP Medan Selayang merupakan pembagian tahap 2 yang dilakukan bunda Fitri selaku Korcam Medan Selayang.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan ketua PAC PDIP Medan Selayang kepada ketua ranting dan anggota yang terdampak Covid 19 di kecamatan Medan Selayang.




Bunda Fitri mengungkapkan, pemberian tali asih ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi diantara sesama pengurus partai.

Dimasa pandemi Covid 19 ini Hj.Fitriani Manurung Spd Mpd yang juga menjabat wakil ketua DPC PDIP kota Medan melakukan kegiatan ini sesuai dengan instruksi Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

Dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan pakai masker, pemberian tali asih ini berjalan lancar.

" Terimakasih kepada PAC PDIP Medan Selayang yang telah menyalurkan bantuan tali asih kepada kader partai dan warga, semoga ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid 19" , ujar bunda Fitri.  ( Rapika )

Post a Comment

0 Comments