Kades Desa Manunggal Bagikan Alat Cuci Tangan dan Masker

Kades Desa Manunggal Bagikan Alat Cuci Tangan dan Masker


Medan,suaraperjuangan.id
Kades ( Kepala Desa) Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli,Kabupaten Deliserdang Mukhlisin membagikan alat cuci tangan dan masker ke Mesjid Al Hidayah Jl.Tanjung Raya psr 6 Dusun 3 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang, Rabu (22/4).

Alat cuci tangan dan masker tersebut diterima oleh perwakilan BKM Mesjid Al Hidayah yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat Mukhtar S dihalaman mesjid Al Hidayah.

Kades Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, pembagian sabun cuci tangan dan masker  tersebut dibagikan ketempat- tempat rumah ibadah, yakni 18 Mesjid dan 1 Gereja yang ada di desa Manunggal yang semua itu berasal dari dana APBD yang diperuntukkan penanggulangan bencana, katanya.

Dalam masa pandemi virus Corona dan juga menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, Mukhlisin berharap agar masyarakat yang ada di desa Manunggal dapat membiasakan diri hidup bersih,selalu cuci tangan pakai sabun dan pakai masker bila keluar rumah yang semua ini merupakan anjuran pemerintah yang harus kita patuhi," semoga dengan ini dapat memutus mata rantai virus Corona yang ada disusun kita" ,ucapnya.

Alat cuci tangan ini kata pak Kades dapat digunakan selama satu bulan bagi warga yang nantinya mau beribadah sholat Tarawih di Mesjid.

Selain itu Pak Kades Mukhlisin juga berpesan kepada warga Desa Manunggal yang berada di perantauan, " tolong jangan mudik dulu, karena bisa jadi virus Corona dapat menyebar melalui pemudik, ini sudah merupakan anjuran pemerintah," pintanya.( Rapika)

Post a Comment

0 Comments