Majelis Taklim PDIP Medan Bersama Sahabat Bunda Fitri Berbagi Ke Manula

Majelis Taklim PDIP Medan Bersama Sahabat Bunda Fitri Berbagi Ke Manula


Medan| suaraperjuangan.id
Ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd bersama sahabat bunda Fitri bagikan bantuan  beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Medan Selayang,

Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini bertepatan juga pada bulan puasa, bantuan dari para dermawan sangatlah berarti, terlebih bagi warga yang terdampak Covid-19.

Kali ini Hj Fitriani Manurung Spd Mpd yang akrab dipanggil bunda bersama sahabat bunda melakukan aksinya berbagi kasih kepada para manula yang ada di kecamatan Medan Selayang, Sabtu 25/4.



Kegiatan sosial yang dilakukan bunda Fitri bukan baru pertama kalinya dilakukan, mengingat begitu banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bantuan berupa beras 5 kg diberikannya langsung door to door kepada manula yang dianggapnya sangat membutuhkan.

Bagi bunda Fitri merupakan kesenangan tersendiri bila dapat membantu sesama, apalagi dilihatnya para manula yang dijumpainya merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

Disamping Ketua Majelis Taklim Hj Fitriani Manurung Spd Mpd juga menjabat sebagai wakil ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata di DPC PDIP kota Medan.

Sebagai kader dari PDIP Hj Fitriani Manurung Spd Mpd mengatakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yaitu dengan bergotong royong bersama- sama, saling membantu satu sama lain. Sehingga kita dapat melewati masa pandemi ini, katanya.

Selain itu Bunda Fitri juga mengimbau kalau masyarakat harus disiplin dalam menghadapi wabah virus Corona dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker, hindari kerumunan dan tidak panik. Semoga wabah virus Corona segera berlalu dari kota Medan khususnya, ungkapnya lagi. ( Red)

Post a Comment

0 Comments