Mujur Grup Berbagi Kasih Ke Warga Terdampak Covid 19

Mujur Grup Berbagi Kasih Ke Warga Terdampak Covid 19



Medan| suaraperjuangan.id
Emerald Garden, Sarimas, Green Garden dan Taman Putri Hijau yang tergabung dalam Mujur Grup membagikan paket nasi kotak ke warga lingkungan 12 jalan Percikan Kel. Silalas Kec. Medan Barat, Sabtu 25/4.

Kegiatan sosial ini dilakukan terkait wabah Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat yang ada disekitar lingkungan 12 Kel. Silalas Kec. Medan Barat.

Sekitar 600 sampai 700 paket nasi kotak dibagikan setiap hari secara bergantian.
Melihat situasi sekarang ini Mujur Grup sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

Salah seorang warga Hesti(47 th) mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada donatur yang mau berbagi ditengah wabah virus Covid-19.

Begitu juga dengan Kasiani (55 th) dan Sutikno (56 th) warga jalan percukaian, mereka juga mengucapkan terimakasih kepada Mujur Grup yang mau berbagi rezeki kepada warga disekitar, kata mereka.

Dengan adanya kegiatan berbagi kasih ini Mujur Grup berharap dapat meringankan beban masyarakat dan semoga virus ini segera berlalu.

Tak lupa juga himbauan Mujur Grup kepada masyarakat untuk disiplin dan sama-sama  menjaga supaya wabah virus Corona tidak semakin meluas dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak juga menghindari kerumunan. ( Ana )

Post a Comment

0 Comments