PDI-Perjuangan Sumbar bersatu lawan Covid-19

PDI Perjuangan Payakumbuh
SUARAPERJUANGAN.ID/PAYAKUMBUH - DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) partai PDI-Perjuangan Kota Payakumbuh mengadakan video comfren dengan Ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) PDI-Perjuangan Sumatera Barat Bpk H ALEX INDRA LUKMAN.15/4/20.
Video Comfren yang di adakan di kantor DPC PDI-Perjuangan di ikuti oleh ketua DPC kota Payakumbuh beserta pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Payakumbuh.

Dalam video comfren ini  ketua DPD PDI-Perjuangan H ALEX INDRA LUKMAN  Menekankan kepada seluruh DPC kota dan Kabupaten di Sumatera Barat untuk aktif peran serta dalam penanggulangan bencana Covid-19 .

Yanuar Gazali SE, selaku ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Payakumbuh menyampaikan dalam video comfren ini, DPC PDI-Perjuangan kota Payakumbuh sudah memberikan Bantuan APD yang diserahkan di Koramil kota kepada Pemko Kota Payakumbuh di terima langsung Dinas Kesehatan kota Payakumbuh ,
APD berupa masker 4500 buah serta disinfektan sebanyak 7 Drum serta alat 1 buah penyemprot.

untuk alat penyemprotan di berikan ke posko gugus Covid19 wilayah perumahan Kubang gajah kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan.
Untuk bulan puasa DPC PDI-Perjuangan kota Payakumbuh sudah menyiapkan program bantuan ke masyarakat langsung, "kita bersama rekan2 akan turun langsung ke jalan" unkap Yanuar Gazali yang akrab di sapa UDO ini menghakiri.(caang)

Post a Comment

0 Comments