Peduli Dampak Covid-19, DPC PDI-P Bagikan Nasi Kotak

Peduli Dampak Covid-19, DPC PDI-P Bagikan Nasi Kotak


Medan,suarapeejuangan.id
Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE bersama majelis taklim DPC PDIP kota Medan melakukan kegiatan peduli terhadap dampak Covid 19 membagikan nasi kotak gratis di kantor DPC PDIP kota Medan jl.Sekip Baru no.25 Medan Petisah,Sabtu 18/4.

Hasyim SE yang juga ketua DPRD kota Medan mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung sampai tanggal 23/4 sebelum masuk bulan Ramadhan.
Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19.

" Ada 400 nasi kotak yang akan dibagikan hari ini pada saat jam makan siang" ,ujar Hasyim.

Disamping itu ketua majelis taklim DPC PDIP kota Medan yang juga wakil ketua DPC PDIP kota Medan Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata menambahkan bahwa nasi kotak tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar kota Medan.


Sementara, menurut keterangan Heni Ria Surbakti yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPC PDIP kota Medan Bidang Peranan Wanita dan Anak dan juga merupakan anggota majelis taklim juga menambahkan ,kegiatan ini akan dibagikan kepada tukang becak, Ojol dan juga pedagang keliling. Karena menurutnya " mereka ini pantas mendapatkan bantuan terutama yang terkena dampak Covid 19", jelasnya.

Setiap kegiatan yang dilakukan dijajaran DPC PDIP kota Medan tak lain mengingat instruksi dari Ketum PDIP ibu Megawati yang menganjurkan setiap kadernya untuk bergotong royong membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari virus Corona ( Covid 19).

Untuk itu ketua DPC PDIP kota Medan Hasyim SE bersama Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd telah bersepakat untuk membuat dapur umum di DPC PDIP Medan pada saat bulan Ramadhan.
" Kami akan adakan dapur umum pada bulan Ramadhan dan akan membagikan takjil gratis menjelang waktu berbuka bersama anggota majelis" ,ucap Hasyim. ( Rapika & Ana )

Post a Comment

0 Comments