Peduli Masyarakat bersama Rudy Hermanto dan Hj Fitriani Manurung

Peduli Masyarakat bersama Rudy Hermanto dan Hj Fitriani Manurung


Suaraperjuangan.id/ Medan :

Rudy Hermanto sebagai wakil rakyat adalah anggota dewan DPRD Propinsi Sumatera Utara, menjabat sebagai wakil fraksi PDI Perjuangan benar-benar amat sakit melihat wabah virus yang melanda dunia terutama kita sebangsa dan setanah air Indonesia . Dan atas rasa kasih kemanusiaan bersama pengurus komplek Mutiara residence Darno Hartono,Udin,Hendro dari PDIP Rudy Hermanto & Hj. Fitriani Manurung, relawan Taruna Merah Putih, Lurah & kepala dusun. Hal ini diupayakan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Kegiatan bermanfaat para dermawan dan relawan ini di buat di seputaran perumahan Mutiara residence sangat di nantikan seluruh masyarakat. Selain penyemprotan disinfektan menimbulkan rasa aman juga pembagian beras 420 karung sangatlah di nantikan oleh seluruh masyarakat yang saaat ini terkena pandemik Corona. Kita di suruh berdiam diri dirumah saja, tapi juga harus makan dan memenuhi kebutuhan rumah tangga lainya ujar lurah perumahan Mutiara residence.(Sabtu 4 April 2020).


Warga di Medan estet Rostini Saragih (54) berkata bersyukur sekali atas kegiatan para dermawan.Roma br Marbun (39) pun berterima kasih dan mengharapkan besok-besok agar di pembagian ini sering lah di adakan agar rakyat kuat menghadapi wabah ini.P. Sibarani (43) bekerja sebagai supir pun mengungkapkan isi hatinya amat sedih atas wabah yang menyerang bangsa ini. Sikap berdiam diri di rumah, menjaga jarak tak bekerja sampai waktu yang tak pasti membuat momen bahagia ini amat sangat di nantikan mereka imbaunya.

Anggota dewan Rudy Hermanto dan bunda hj. Fitriani Manurung (calon wakil walikota Medan) sebagai penggurus partai PDI-P di kota Medan berucap bahagia dan bersyukur atas kerja keras dan segala upaya para dermawan keikhlasan dan kasih berbagi dengan masyarakat khususnya di Medan estatet, kecamatan Percut sei tuan. Kita harus kuat melewati pandemik Corona,biarkan relawan bekerja door to door untuk pemutusan mata rantainya. Sebanyak 420 karung beras dan penyemprotan disinfektan 5000 liter memakai tangki amat sangat di butuhkan memberikan rasa nyaman masyarakat berdiam diri di rumah. Bagi yang mempunyai rezeki berlebih, amat sangat membantu saudara lainya. Acara ini di lanjutkan dengan berbagi makanan sehat di Minggu selanjutnya. Tetap semanggat, berdoa dan bersyukur melewati perjuangan corona. Indonesia berjuang bersama.. (Rapika).

Post a Comment

0 Comments