Peduli Sesama Lawan Covid 19 Kelenteng Chi Thien Kung Bagikan Masker

Peduli Sesama Lawan Covid 19 Kelenteng Chi Thien Kung Bagikan Masker


Medan,suaraperjuangan.id
Dalam menghadapi masa pandemi Covid 19, begitu banyak warga yang terkena dampaknya. Untuk itu Kelenteng Chi Thien Kung bersama Big Santoso Lim Family dan juga Anak Medan menjalankan aksinya turun ke jalanan membagikan masker kepada pengguna jalan diseputaran Kecamatan Medan Barat, Senin 13 April.

Aksi peduli sesama ini dilakukan para relawan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat dalam memutus rantai penularan virus Covid 19.
Kurang lebih 1000 masker dibagikan kepada masyarakat yang ada dijalanan, baik itu pejalan kaki, pengendara motor, Abang becak dan ojol.

Meski langit mendung dan hujan rintik tidak mengurangi semangat para relawan ( bapak Ferry Chen, Mikro, Anwar Tarigan, Martyn, Tedy Susanto, Lie Yung Kwang, Basuki, Suji Kifli dan Meri Edward ) dalam membagi - bagikan masker.


Selain berbagi masker dijalanan, para relawan juga mendatangi dan membagikan masker ketempat ibadah dan ke Polsek Medan Barat.
Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi S.I.K. M.M menyambut hangat kedatangan tim relawan. Beliau begitu mengapresiasi kegiatan tersebut.
" Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada donatur atas tindakan nyata dengan membantu sesama disaat semua sedang membutuhkan ", ujar Kompol Afdhal Junaidi S.I.K. M.M.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi S.I.K. M.M juga berharap agar kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut dan beliau juga akan mendukung setiap kegiatan yang positif.
" Intinya doa yang terbaik buat donatur dan tim relawan semoga selalu diberi kesehatan, rezeki dan tetap semangat " , kata Kompol Afdhal Junaidi S.I.K. M.M ( Rapika & Tim )

Post a Comment

0 Comments