Peduli Warga Terdampak Covid 19, Mujur Grup Kembali Berbagi Kasih

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Mujur Grup Kembali Berbagi Kasih


Medan| Suaraperjuangan.id
Mujur Grup kembali berbagi ke masyarakat terdampak Covid 19 di Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Senin 27/4.

Kali ini giliran lingkungan 12 yang mendapat bantuan kasih dari mujur grup. Bantuan berupa nasi kotak diterima langsung Kepling 12 Dedi Batubara sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Mujur grup diwakili oleh Bapak Roy datang langsung ke lingkungan 12 kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat disambut langsung oleh Kepling 12 Dedi Batubara didampingi Babinsa Bahruddin.

Kegiatan sosial ini rutin dilakukan Mujur Grup mengingat saat ini dimasa pandemi banyak warga yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Warga merasa berterima kasih dengan adanya pembagian nasi kotak didaerahnya," ini dapat membantu kami untuk berbuka puasa pada hari ini, ucap Yuhani warga lingkungan 12.

Dengan adanya kegiatan ini membuat warga terutama lingkungan 12 merasa terbantu dan diperhatikan oleh para dermawan. Mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi dermawan lain sehingga mau berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang
mampu.

Terkait dengan maraknya wabah Corona virus desease 2019 ( Covid 19) yang menjadikan lumpuh nya ekonomi rakyat terutama masyarakat kalangan bawah.
Untuk itu Mujur Grup yang terdiri dari Emerald Garden, Green Garden, Sarimas dan Perumahan Taman Hijau bergotong royong membantu warga yang terdampak Covid 19.

Sebanyak 700 paket nasi kotak dibagikan kewarga lingkungan 12. Warga pun menerima bantuan tersebut dengan senang hati dan berterima kasih.( Ana)

Post a Comment

0 Comments