Pemko Medan Siapkan 1.000 Ton Beras Bantuan

Pemkot Medan siapkan 1000 Ton Beras Bantuan
1.000 Ton Beras Bantuan Pemko Medan di bagikan tgl 6 April 2020. Ini kriteria Penerima. Suara Perjuangan Sumut(Sp). Pemerintah kota (Pemko) Medan melalui kepala lingkungan sejak tanggal 1 april yang lalu sudah mulai melakukan pendataan ke rumah rumah masyarakat di kota medan, yang akan berhak menerima bantuan beras, Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak sosial wabah VIRUS CORONA atau COVID 19.                                                         
Untuk itu kepala lingkungan dor tu dor dari rumah ke kerumah meminta foto copi kartu keluarga (KK) dari masyrakat yaitu warga miskin, yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah                seperti Program keluarga Harapan (PKH) bantuan Pangan non tunai (BPNT).        

"Saat ini kami mengadakan Pendataan dan sudah berjalan tiga hari, hasil pendataan akan kita verifikasi lagi, agar semua tepat sasaran. Pendataan bertahap, kalau sudah final kita salurkan, "Ujar kepala Dinas Sosial Kota Medan, Edar lubis ketika di komfirmasi SUARAPERJUANGAN.ID, jumat (3/3/2020), dan diminta kepada seluruh Tokoh Masyarakat, LSM dan media elektronik  dapat mengawal agar penyerahan beras tsb tepat sasaran. (Sp Sumut/kamal).

Post a Comment

0 Comments