Penyemprotan Disinfektan Di 21 Dusun Desa Klambir 5 Kebun

Penyemprotan Disinfektan Di 21 Dusun Desa Klambir 5 Kebun




Deliserdang,suaraperjuangan.id
Kepala Desa Klambir 5 Kebun Suhendra didampingi staf dan 21 Kepala Dusun bekerjasama dengan Forum Komunikasi Desa dan Masyarakat ( FKDM ) Desa Klambir 5 Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang melakukan penyemprotan disinfektan Selasa 14/4.

Penyemprotan disinfektan difokuskan di 21 Dusun yang dimulai dari pukul 13 sampai 15 wib.
Pak Kades Suhendra berharap penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai virus Covid 19, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak khawatir lagi dari serangan virus Covid-19 dan semua warga masih harus menjaga jarak dan juga menggunakan masker bila keluar rumah ,ujarnya.

Dengan menggunakan satu unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Deliserdang, dan juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri ( APD ) tim penyemprot siap melakukan aksinya menyemprotkan cairan disinfektan sampai ke pelosok desa.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan Kepala Desa Klambir 5 Kebun Suhendra sesuai dengan instruksi Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, yang mana penyemprotan harus terus dilakukan, terutama ditempat keramaian dan pemukiman yang padat penduduk.

Ucapan terimakasih disampaikan Kepala Desa Klambir 5 Kebun Suhendra kepada Pemerintah Kabupaten Deliserdang, " terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Camat Hamparan Perak serta semua Dinas terkait yang sudah peduli kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang khususnya warga desa Klambir 5 Kebun" , ucapnya. ( Ramly )

Post a Comment

0 Comments