Pimpinan Pondok pesantren Al - Hidayah, mendoakan Chrisman Menjadi Staff Khusus Presiden

Jokowi dan Kyai Bajuri
SUARAPERJUANGAN.ID/BANTEN - Ramainya kabar tentang mundurnya 2 Staff Khusus Milenial Presiden yaitu Andi Taufan Garuda Putra dan Belva Devara, membuat publik menanti keputusan Presiden berkaitan dengan pengganti kedua Stafsus tersebut.

Nama chrisman Damanik pun ramai diperbincangkan di media sosial. Dari kalangan aktifis pemuda, aktifis mahasiswa diseluruh daerah memberikan dukungan kepadanya agar Presiden menetapkan namanya menjadi salah satu Staff Khusus untuk mengisi kekosongan yang ada.

Selain dukungan dari banyak kalangan muda, kini nama Chrisman pun tidak luput dari perhatian  Ulama di Lebak-Banten. Kiyai Bajuri Al-hidayah, seorang Ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayah di Lebak yang sudah 3 kali dipanggil oleh Presiden Jokowi ke Istana memberikan respon terkait beredarnya nama Chrisman yang disebut akan menjadi Staff Khusus. Muhammad Nday Hidayat, salah seorang tokoh muda dari Banten menerangkan bahwa Kiayi Bajuri Al- Hidayah memberikan respon positif untuk nama Chrisman dan mendoakan agar harapan banyak pihak itu disetujui oleh Presiden atas restu Allah SWT.

“ Kiayi seneng kalau banyak dukungan mengalir ke Chrisman. Kiayi juga mendokan niatan baik dan dukungan kawan-kawan semua. Pak Presiden kenal dengan Chrisman, pastilah Pak Presiden akan nyaman dengan Chrisman” terang tokoh muda yang akrab di panggil Nday.

Saat di konfirmasi, apakah aka ada dukungan yang lebih besar kepada Chrisman, Nday menjelaskan agar proses ini mengalir saja dan mendukung segala keputusan Pak Presiden.

“ Kalau rakyat mah sudah pasti menaruh harapan agar anak muda seperti Chrisman bisa membantu Presiden dari Istana. Dukungan demi dukungan itu kita biarkan mengalir seperti air disungai sampai ke muaranya. Kita berikan doa terbaik agar Allah menunjuk Chrisman untuk membantu Pak Presiden” Tutupnya.

Post a Comment

0 Comments