Ratusan Nasi Kotak Didistribusikan Ke Warga Terdampak Covid 19

Ratusan Nasi Kotak Didistribusikan Ke Warga Terdampak Covid 19



Medan,suaraperjuangan.id
DPC PDIP kota Medan mendistribusikan ratusan nasi kotak kebeberapa PAC PDIP yang ada di kota Medan untuk dibagikan kemasyarakat yang terdampak Covid 19. Kegiatan ini merupakan hasil gotong royong dapur umum DPC PDIP Medan yang dilaksanakan kader dan anggota majelis taklim.

Ratusan nasi kotak dibagikan di 3 titik, yakni dikantor DPC PDIP Medan, PAC Medan Timur, PAC Medan Selayang. (Senin 20/4)

PAC PDIP Medan Selayang bersama Hj Fitriani Manurung Spd Mpd selaku koordinator kecamatan ( Korcam )Medan Selayang turun tangan langsung membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Sekitar 400 nasi kotak dibagikan ke tukang becak, supir angkot, ojol, tukang parkir, pemulung dan masyarakat yang terdampak Covid 19.

Bunda Fitri ( panggilan akrab) kelihatan tak kenal lelah, dia berharap dengan kegiatan ini ," setiap warga yang menerima bantuan nasi kotak dapat mengurangi beban mereka" , ungkapnya.

Korcam Medan Selayang yang merupakan pendiri sekaligus Ketua Majelis Taklim PDIP mengungkapkan, kegiatan berbagi nasi itu  merupakan bentuk kepedulian DPC PDIP Medan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

" Kegiatan berbagi ini kami lakukan sebagai bentuk empati kepada warga pencari rezeki harian di kota Medan", kata Hj Fitriani Manurung.

Menurutnya kegiatan sosial ini bisa dilakukan siapa saja yang Dermawan, tidak hanya PDIP dan anggota dewan F- PDIP saja. Sebab dimasa pandemi ini yang pertama diperhatikan adalah masyarakat yang terkena dampak Virus Corona ( Covid 19).

" Mari kita bantu sesama yang membutuhkan, berhentilah untuk saling menyalahkan dan menghujat, mari sama-sama berbuat kebaikan, semoga dengan ini perekonomian segera pulih dan virus Covid 19 ini segera berlalu ", ujar bunda Fitri. ( Rapika & Ana )

Post a Comment

0 Comments