Warga Berbondong - bondong Mengambil Bantuan Beras di Kelurahan Tanjung Gusta

Warga Berbondong - bondong Mengambil Bantuan Beras di Kelurahan Tanjung Gusta


Medan,suaraperjuangan.id
Warga Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia berbondong -bondong  mengambil bantuan beras dari ( Pemko) Pemerintah Kota Medan. Bantuan beras tersebut di berikan kepada warga yang terimbas langsung maupun tidak langsung akibat dampak Virus Corona (Covid 19),bantuan beras tersebut di berikan Kamis 9 April 2020 di halaman Kantor Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Dari total 7 Lingkungan di Kelurahan Tg. Gusta, tahap pertama pembagian khusus Lingkungan 1 dan 2.
Terlihat masyarakat tetap menjaga jarak dan semua warga menggunakan masker.

Penyerahan langsung secara simbolis kepada tiga orang warga di serahkan oleh Camat Medan Helvetia Andy Mario Siregar, AP, S. SOS di dampingi Lurah Tanjung Gusta Pangadilan Harahap dan staf.  BABINSA dan BABINKAMTIBMAS dari Polsek Medan Helvetia serta seluruh Kepala Lingkungan juga hadir.

Pembagian tahap pertama dengan total 1.000 karung beras 5 kg/KK, sesuai jumlah yang di data oleh Kepala Lingkungan 1 dan 2 berjumlah 1.000 Kepala Keluarga dimulai pukul 18 wib dan berakhir pukul 22 wib , jelas pak Lurah

Lurah Tanjung Gusta Pangadilan Harahap menghimbau kepada masyarakat  yang belum mendapatkan bantuan di harapkan bersabar dan menunggu pelaksanaan tahap ke 2, menunggu Informasi dari Pemko Medan.

Ucapan terima kasih Kepada seluruh rekan kerja saya yang telah membantu pelaksanaan sehingga kondusif sampai selesai, ujar Pangadilan Harahap.    (RAMLY)

Post a Comment

0 Comments