Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Majelis Taklim PDIP Medan

Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Majelis Taklim PDIP Medan




Medan| suaraperjuangan.id
Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd dihari Pendidikan membagikan sembako berupa beras kerumah warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 door to door.


Kegiatan sosial ini dilakukan secara spontan dan rasa kemanusiaan dalam menghadapi situasi saat ini yang mana banyak warga mengalami kesulitan akibat dampak Covid-19.


Hj Fitriani Manurung Spd Mpd mengatakan kegiatan yang dilakukannya selain dari inisiatifnya sendiri juga merupakan implementasi dari program PDIP yang sejatinya merupakan partai wong cilik.




Kegiatan  berlangsung di pasar 2 dan pasar 5 kelurahan Tanjung Sari Medan, 02/04.
Disetiap kunjungan nya Bunda Fitri selalu mengajak warga yang dijumpainya untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait sosial dan physical distancing serta Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS).


Selesai berbagi di kelurahan Tanjung Sari, Hj Fitriani Manurung Spd Mpd bersama rombongan anggota majelis taklim DPC PDIP kota Medan melanjutkan kegiatan rutin berbagi takjil ke daerah Marelan dan sekitarnya. Kegiatan berbagi takjil hari ini merupakan hari kedua dari agenda majelis taklim DPC PDIP Medan.

Sebanyak 200 paket takjil  dibagikan kepada warga setiap harinya. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments