Bunda Fitri Berbagi Masker dan Takjil ke Warga Belawan

Bunda Fitri Berbagi Masker dan Takjil ke  Warga Belawan



Medan,suaraperjuangan.id
Majelis taklim DPC PDIP kota Medan yang dipimpin Hj Fitriani Manurung Spd Mpd bersama wakil ketua bidang Maritim DPC PDIP Medan Supranoto membagikan masker dan takjil untuk berbuka puasa, Senin 4/5.

Kegiatan sosial berbagi takjil ini rutin dilakukan bunda Fitri selama bulan Ramadhan. Hal ini terkait adanya wabah virus yang  berdampak kewarga.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kewarga yang dijumpai di Jalan Hangtuah depan Bank Mandiri Belawan. Turut juga bersamanya wakil ketua DPC PDIP kota Medan Parlindungan Sinaga.

Sambil berbagi takjil dan masker Hj Fitriani Manurung Spd Mpd tak hentinya memberikan edukasi kepada warga yang dijumpainya supaya mengikuti anjuran pemerintah yang mewajibkan memakai masker bila keluar rumah dan juga pola hidup sehat dan bersih. Karena dengan itu kita dapat memutus mata rantai penularan Covid-19, katanya.


Kegiatan berbagi takjil merupakan agenda Majelis Taklim DPC PDIP Medan selama bulan Ramadhan. Mudah- mudahan dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu warga meringankan beban apalagi dimasa pandemi ini.

Selain menjadi Ketua majelis taklim Hj Fitriani Manurung Spd Mpd juga menjabat wakil ketua bidang ekonomi kreatif dan pariwisata DPC PDIP kota Medan. Sebagai seorang kader bunda Fitri panggilan akrabnya juga selalu mentaati keputusan ketum PDIP yang meminta kepada semua kadernya untuk bergotong royong membantu warga yang prasejahtera dan terdampak Covid-19.

Dengan keterbatasan kemampuan bunda Fitri melakukan kegiatan sosial ini dengan penuh semangat, terlihat dari wajahnya yang selalu tersenyum didalam membagikan takjil kepada warga. ( Rapika )

Post a Comment

0 Comments