Bunda Fitri : " Bertahanlah Saudaraku Kami Akan Datang"

Bunda Fitri : " Bertahanlah Saudaraku Kami Akan Datang"


Medan,suaraperjuangan.id
Di saat kita mengalami krisis kesehatan yang berdampak kepada ekonomi masyarakat, disitulah Hj Fitriani Manurung Spd Mpd merasa terpanggil hatinya untuk membantu sesama.

Kali ini, bunda Fitri dan anggota majelis taklim nya bersama PAC PDIP Medan Helvetia berbagi kebaikan memberikan tali kasih kepada warga yang terdampak Covid-19 di Medan Helvetia.

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung Hj Fitriani Manurung Spd Mpd ketua dari majelis taklim DPC PDIP kota Medan bukan baru pertama kali dilakukannya. Hampir di semua kecamatan yang ada dikota Medan dia berbagi kebaikan.

Selain ketua majelis, Hj Fitriani Manurung Spd Mpd juga menjabat Wakil Ketua DPC PDIP kota Medan Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata.


Sebagai kader dari partai  berlambang banteng ini yang juga merupakan partai wong cilik, bunda Fitri panggilan akrabnya dimajelis bersama PAC Medan Helvetia bergotong royong mendatangi warga Helvetia door to door.

Kedatangan mereka disambut gembira oleh warga yang mendapatkan bantuan, terutama warga yang terdampak dari wabah virus Corona. " Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban warga ", kata bunda.

Disela-sela kunjungannya kewarga Helvetia bersama anggota PAC PDIP Medan Helvetia, bunda Fitri juga mengimbau tentang anjuran pemerintah dimasa pandemi ini yaitu membiasakan diri dari pola hidup bersih dan sehat.

Dengan penuh semangat serta ambisi yang kuat bunda Fitri melakukan kegiatan sosial ini, semua itu semata-mata agar masyarakat merasa, kalau mereka tidak boleh menyerah dengan keadaan seperti sekarang ini. " Jangan takut dengan kesulitan yang sedang kita hadapi saudaraku, sebab kesulitan itu kadang akan menguatkan hati kita", ujar bunda Fitri. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments