DPC PDI Perjuangan Kota Medan Adakan Pasar Murah

DPC PDI Perjuangan Kota Medan Adakan Pasar Murah


Medan,suaraperjuangan.id
Ditengah pandemi Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Medan membuka pasar murah sembako bersubsidi.
Pasar murah digelar dijalan Rahmadsyah No. 228 Kelurahan Medan Area.

Menurut wakil ketua bidang ekonomi DPC PDIP kota Medan Agus Setiawan,SS.MH , pembukaan pasar murah sembako ini merupakan pelepasan perdana dalam rangka mengamankan kebutuhan masyarakat terutama masyarakat yang paling rentan
terdampak.

Ucapan yang sama juga disampaikan wakil sekretaris bidang program DPC PDI-P Medan Riana SH.MH pembukaan perdana pasar murah sembako bersubsidi diadakan di lokasi pemukiman masyarakat,pedagang dan pengrajin yang rentan terkena dampak Covid 19.

Sementara, menurut Hj Fitriani Manurung Spd Mpd wakil ketua DPC PDIP kota Medan yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan menyatakan kalau pasar murah sembako bersubsidi ini dalam rangka memberikan bantuan sembako untuk masyarakat dimasa pandemi dan juga diharapkan semoga dengan adanya pasar murah sembako DPC PDIP dapat meringankan beban masyarakat terutama yang membutuhkan.


Adapun yang disediakan dipasar murah sembako bersubsidi yaitu Beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dengan harga per paket Rp 68.000,- .

Kegiatan pasar murah dalam bentuk sembako bersubsidi merupakan bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Medan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kata Heni Ria Surbakti wakil ketua bidang perempuan dan anak DPC PDIP Medan. ( Red)

Post a Comment

0 Comments