Jumpa Pers : Bupati Lima Puluh Kota fokuskan agar masyarakat aman dari Wabah Covid19

Bupati Limapuluh Kota : Konsetrasi saya tetap ke masyarakat, bagaimana masyarakat aman dari Wabah Covid19
SUARAPERJUANGA.ID/LIMAPULUH KOTA, SUMBAR ꟷ Dalam jumpa pers ini, Bupati selaku Ketua Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid-19 di dampingi Kepala BPBD Kabupaten LimaPuluh Kota, Joni Amir, Gusdian laora, Kepala Badan Keuangan, Irwandi, Kabag Humas Kabupaten LimaPuluh Kota, Hendra, Kadis Pertanian, Eki hari purnama, di aula Dinas Kesehatan Kabupaten LimaPuluh Kota eks Kantor Bupati Lama, Payakumbuh Senin 18/5/2020.

Menanggapi banyaknya simpang siur pemberitaan di kabupaten Limapuluh Kota mengenai informasi yang berkembang, Bupati limapuluh Kota berkesempatan memberikan konfirmasi mengenai informasi yang berkembang selama ini.

Irfendi Arbi menyampaikan dirinya pribadi tidak mau berpolemik,” Jangan kita terus berpolemik, walaupun ini tahun politik mari kita fokus untuk menanggulangi permasalahan Covid -19,” ungkapnya.

“Kita kasihan dengan Rekan-Rekan Medis yang sedang bertugas di lapangan, mereka tidak lagi menghiraukan keluarga yang di tinggal demi tugas mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. Siang dan malam para petugas yang tergabung di Gugus tugas penanganan COVID-19 ini tetap semangat,” ucap Irfendi

Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rekan wartawan yang telah memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat.

“Mari kita memberikan berita yang bisa meningkatkan imun masyarakat, karena kalau kita memberikan berita yang menakutkan kasihan kita dengan masyarakat,karna dengan takut itu stres akan datang, sehingga tubuh kita akan lemah. Jangankan Covid-19,apa saja macam penyakit akan dapat menyerang tubuh kita,” ucap Irfendi.

Di tempat yang sama, Kabag Humas Kabupaten LimaPuluh Kota, Hendra, menyampaikan untuk informasi resmi mengenai perkembangan Covid-19,Kadis Kominfo yang akan menyampaikan, di bantu oleh Kepala BPBD Joni Amir.

Post a Comment

0 Comments