Kader PDI Perjuangan Bagikan Takjil Dan Masker Di Medan Denai

Kader PDI Perjuangan Bagikan Takjil Dan Masker Di Medan Denai


Medan,suaraperjuangan.id
Kader PDI Perjuangan se kecamatan Medan Denai bergotong royong lakukan kegiatan sosial membagikan takjil dan masker di wilayah kecamatan Medan Denai, Rabu 20/5.

Kegiatan berbagi diprakarsai oleh Sapta Utama Simangunsong,SH calon ketua PAC Medan Denai didampingi wakil ketua DPC PDIP kota Medan Tumpal Utrecht Napitupulu,SH MH, ketua Ranting Denai Fandi Ahmad, ketua Ranting TSM 1,  2  dan 3 Nasrun, Monang Siregar dan Zuliyardi Tanjung serta para kader PDIP Se kecamatan Medan Denai.

Sebanyak 200 takjil dan 100 masker dibagikan kewarga yang terdampak Covid-19 dimasa sekarang ini.

Dalam kesempatan tersebut, Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH mengungkapkan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan kader PDIP khususnya kecamatan Medan Denai di bulan yang suci ini. Apalagi ibu Ketum Megawati sudah menyuarakan gotong royong berskala besar dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, katanya.


"Untuk itu saat ini merupakan momen yang tepat kita harus bergotong royong bersama-sama, karena sejatinya kita adalah bangsa dengan jiwa gotong royong", ujar Tumpal yang juga anak dari Alm. Augus Napitupulu SH ketua DPC PDIP kota yang periode 2005-2010.

Sapta Utama Simangunsong SH menambahi bagaimana situasi saat ini, bahwa PDI Perjuangan di kota Medan khususnya para kader PDIP kecamatan Medan Denai hadir untuk memberikan kesan berbagi kepada masyarakat.

Kegiatan ini bersifat gotong royong atas bantuan Bapak Akhyar Nasution selaku wakil ketua PDIP DPD Sumut dan Tumpal Utrecht Napitupulu selaku wakil ketua DPC PDIP Medan serta seluruh kader PDI Perjuangan di kecamatan Medan Denai.

Kedepannya kader PDI Perjuangan Medan Denai harus tetap hadir ditengah-tengah masyarakat apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, pungkasnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments