Lagi - lagi bunda Fitri Berbagi Masker dan Takjil Untuk Berbuka

Lagi - lagi bunda Fitri Berbagi Masker dan Takjil Untuk Berbuka



Medan,suaraperjuangan.id
Dengan tetap semangat dimasa pandemi Covid-19 Hj Fitriani Manurung Spd Mpd bersama wakil ketua bidang Maritim DPC PDIP kota Medan Sopranoto dan wakil ketua Pembangunan Manusia & Kebudayaan DPC PDIP Medan Ruth Damai Yenti Sembiring kembali berbagi berkah dibulan Ramadhan, Selasa 5/5.


Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan bunda Fitri selama bulan puasa Ramadhan. Dibantu oleh anggota majelis taklim bergotong royong membagikan masker dan takjil buka puasa ke warga yang dijumpainya disekitar SPBU Cemara - Krakatau Kecamatan Medan Timur.




Selain Ketua majelis taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd juga wakil ketua bidang ekonomi kreatif dan pariwisata. Disetiap kegiatan sosial yang dilakukannya tanpa kenal lelah memberikan imbauan dan edukasi kewarga terkait wabah virus Corona.


Berbagi takjil dibulan Ramadhan ini merupakan agenda dari kegiatan majelis taklim untuk berbagi kepada warga yang melintas
dijalanan di 21 kecamatan yang ada dikota Medan.


Bunda berharap kepada semua warga yang dijumpainya untuk tetap semangat dalam menghadapi masa pandemi saat ini. Yang terpenting katanya pola hidup sehat dan bersih dan bila keluar rumah harus pakai masker.


Turut hadir juga bersamanya dalam pembagian takjil dan masker tersebut ketua PAC PDIP kecamatan Medan Timur Syahrul Adnan, sekretaris David Hutabarat, wakil ketua Lisa Barus dan Duan. (Rapika)

Post a Comment

0 Comments