Majelis Taklim DPC PDIP Medan Lakukan Giat Safari Ramadhan

Majelis Taklim DPC PDIP Medan Lakukan Giat Safari Ramadhan


Medan,suaraperjuangan.id
Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang dipimpin Hj Fitriani Manurung Spd Mpd berbagi kebaikan kepada pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Medan Denai.

Kegiatan tersebut adalah Giat Safari Ramadhan yang dilakukan majelis taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan sebagai gerakan gotong royong penanggulangan dampak pandemi  Covid-19 sekaligus menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Hj Fitriani Manurung yang sekarang ini menjabat sebagai wakil ketua bidang ekonomi kreatif dan pariwisata DPC PDI Perjuangan Kota Medan selalu menggandeng para kader partai untuk berbagi kebaikan kepada sesama yang terdampak Covid-19.

Kali ini bunda Fitri melakukan giat safari Ramadhan berbagi kebaikan berupa sembako beras kepada pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Medan Denai.


Selama bulan Ramadhan majelis taklim DPC PDIP Medan bersama kader partai berbagi kebaikan melakukan kegiatan sosial seperti bagi- bagi takjil dan masker disemua kecamatan yang ada dikota Medan.

Kegiatan berbagi bukan hanya kepada masyarakat saja tetapi kepada pengurus partai juga yang terdampak Covid-19.

Bunda Fitri berharap mudah-mudahan giat safari Ramadhan ini dapat membantu meringankan beban pengurus partai terutama  pengurus PAC dan Ranting PDIP Medan Denai dan semoga mendapat Ridho dari Allah SWT dan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati wabah Covid-19 ini, ujar bunda Fitri.(Red)

Post a Comment

0 Comments