Hj Fitriani Manurung Bagi Takjil dan Masker Di Medan Tembung

Hj Fitriani Manurung Bagi Takjil dan Masker Di Medan Tembung


Medan,suaraperjuangan.id
Majelis taklim DPC PDIP kota Medan bersama pengurus ranting PDIP kelurahan Bantan kecamatan Medan Tembung melakukan aksi dijalanan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan sosial yang dipimpin Hj Fitriani Manurung Spd Mpd selain membagikan takjil juga membagikan masker ke masyarakat yang melintas di jalan Mandala Bypass kecamatan Medan Tembung, Kamis 7/5.

Selain berbagi takjil dan masker, bunda Fitri bersama anggota majelis dan kader partai juga memberikan edukasi ke masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

Dimasa pandemi Covid-19 ini dimana banyak masyarakat yang terkena dampaknya, untuk itulah kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi kasih dan mudah - mudahan masyarakat senang, kata bunda Fitri.


Dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan pakai masker bila keluar rumah, InsyaAllah wabah virus Covid 19 ini akan berakhir, ucapnya lagi.

Hj Fitriani Manurung Spd Mpd  merupakan ketua majelis taklim DPC PDIP Medan selalu memberikan ide untuk membantu sesama dan dengan inisiatifnya dia merangkul kader dari partainya  yang merupakan partai wong cilik yaitu PDIP untuk bergotong royong membantu sesama.

Pembagian takjil dan masker di jalan Mandala Bypass melibatkan pengurus Ranting kelurahan Bantan kecamatan Medan Tembung yaitu ketua Ranting Nazaruddin dan sekretaris Chairul. Hadir juga Hermanto Sagala yang merupakan ADC ketua DPRD Medan. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments