Majelis Taklim PDIP Bagikan Takjil, Masker, dan Sabun Antiseptik Bersama PAC PDIP Medan Denai

Majelis Taklim PDIP Bagikan Takjil, Masker, dan Sabun Antiseptik Bersama PAC PDIP Medan Denai


Medan,suaraperjuangan.id
Majelis Taklim PDIP kota Medan yang dipimpin Hj Fitriani Manurung Spd Mpd bersama PAC PDIP Medan Denai membagikan takjil, masker dan sabun antiseptik ke warga yang melintas di jalan Menteng Raya kecamatan Medan Denai,
Rabu 6/5.

Kegiatan sosial ini rutin dilakukannya selama bulan Ramadhan. Apalagi disaat sekarang ini dimana warga mengalami kesulitan karena adanya wabah virus Corona.

Berbagi takjil ke warga dibulan Ramadhan merupakan kegiatan gotong royong yang menjadi agenda majelis taklim. Dengan segala upaya dilakukan bunda Fitri demi melihat masyarakat bahagia apalagi ditengah masa
pandemi ini.

Ketua majelis taklim PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd kali ini menggandeng PAC PDIP Medan Denai yang diketuai oleh Robert Sitohang bersama pengurus PDIP lainnya melakukan aksinya dijalanan berbagi takjil untuk berbuka dijalan Menteng Raya kecamatan Medan Denai kepada masyarakat yang melintas.


Selain takjil, bunda Fitri juga membagikan masker dan sabun antiseptik. Hal ini sangat berkaitan dengan adanya wabah Covid-19. Dan semua itu dilakukannya sesuai anjuran pemerintah yang mengharuskan kita hidup sehat dan bersih supaya kita terhindar dari virus yang mematikan ini.

Dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan pakai masker bila keluar rumah, mudah-mudahan kita akan terhindar dari penularan virus Covid 19 ini, kata bunda Fitri.

Bunda juga tak pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah. Karena biar bagaimana pola hidup sehat dan bersih itu sangatlah penting dimana pun kita berada, begitu juga dengan masker, bila keluar rumah hendaknya pakai masker, karena itu dapat mencegah penularan Covid-19, katanya lagi.

Tampak juga hadir bersamanya selain ketua PAC PDIP Medan Denai, ada juga Mukdin Sibarani sekretaris PAC PDIP Medan Denai, Demak Roharyati Nasution sekretaris Ranting PDIP kelurahan TSM III kec.Medan Denai dan Hermanto Sagala S.Sos, MSi Adc ketua DPRD Medan. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments