Majelis Taklim PDIP Berbagi Takjil ke Warga Martubung

Majelis Taklim PDIP Berbagi Takjil ke Warga Martubung


Medan|suaraperjuangan.id
Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd bersama anggota majelis membagikan takjil dan masker ke warga disekitar jalan Martubung Kecamatan Medan Labuhan,Jum'at 01/05.


Aksi berbagi takjil dan masker dilakukan Hj Fitriani Manurung Spd Mpd kepada warga sekaligus memberikan edukasi ke warga untuk tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait penanganan wabah Covid-19.


Bunda Fitri (panggilan akrabnya) berharap, dengan adanya kegiatan ini warga teredukasi dan bisa lebih memahami pentingnya kesehatan. Untuk itu warga harus memahami pentingnya memakai masker, hal ini untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19.


Kegiatan berbagi takjil ini   juga merupakan kegiatan Jum'at Barokah yang rutin dilakukan Hj Fitriani Manurung bersama anggota majelis dan sahabat bunda Fitri.


Dalam kesempatan itu, Hj Fitriani Manurung Spd Mpd menjelaskan kegiatan berbagi takjil dan masker akan menjadi agenda Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan selama bulan Ramadhan mulai tanggal 1 s/d 21 Mei 2020, jelasnya.


Tampak hadir bersamanya Wakil Ketua DPC PDIP Medan bidang Maritim Supranoto/ istri dan juga Ketua Ranting PDIP Martubung Sulastri.( Rapika)

Post a Comment

0 Comments