Pemko Medan Gelar Razia Masker di Kec. Medan Helvetia

Pemko Medan Gelar Razia Masker di Kec. Medan Helvetia


Medan. Suaraperjuangan.id-
Pemerintahan Kota Medan ( Pemko Medan) melakukan Razia Masker  di Jalan Klambir V simpang jln. Setia Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia. Menurut bapak Camat Medan Helvetia Razia tersebut melibatkan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemko Medan, pihak kepolisian Polsek Medan Helvetia, Koramil dan satuan Polisi Militer (PM) serta Lurah Tg. Gusta beserta Staf dan seluruh Kepala Lingkungan Kel. Tg.  Tanjung Gusta, Jumat (29/04/2020) pukul 08 s/d 11 Wib.

Dengan melakukan Razia tersebut bapak camat berharap masyarakat kota medan dapat terus menerus menggunakan masker apabila keluar rumah dan dapat membudayakan nya sebagai alat pelindung diri dari Virus Corona.

Dalam Razia tersebut banyak sekali masyarakat belum menyadari penting nya menggunakan masker, agar dapat memutus mata rantai Covid-19  masyarakat diminta terus menjaga jarak aman terutama di tempat-tempat keramaian.

Banyak masyarakat yang menggunakan sepeda motor terjaring oleh petugas karena tidak menggunakan masker, mereka rata-rata di beri sanksi hukuman push-up bagi pengendara pria dan bagi yang wanita diberi sanksi skot jump.

Bagi pengendara yang terjaring razia masker KTP nya di tahan dan berikan surat penahanan sementara. KTP dapat diambil kembali pada hari yang telah di tentukan, dan masyarakat yang telah terjaring juga diberikan masker oleh petugas untuk di gunakan.

Camat Medan Helvetia ANDY MARIO SIREGAR AP, S. SOS mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kota Medan bapak Pelaksana Tugas (PLT) Wali kota medan beserta dinas terkait dan jajaran nya bapak Kapolsek Medan Helvetia dan bapak Danramil 06 yang turut melibatkan anggotanya dalam menertibkan masyarakat khususnya di wilayah Medan Helvetia supaya terus menerus menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Ramly)

Post a Comment

0 Comments