Polsek Medan Barat Bagikan Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid 19

Polsek Medan Barat Bagikan Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid 19


Medan,suaraperjuangan.id
Polsek Medan Barat lakukan kegiatan sosial berbagi nasi kotak ke warga terdampak Covid-19. Kegiatan sosial ini merupakan gotong royong dari dapur umum Polsek Medan Barat, yang mana dapur umum tersebut merupakan tempat penyaluran makanan untuk warga kurang mampu selama bulan Ramadhan.

Dapur umum didirikan Polsek Medan Barat di jalan Budi Pembangunan II no 2 di lapangan Pertiwi depan Polsek Medan Barat kecamatan Medan Barat.

AKP Tina Pulitawati Wakapolsek Medan Barat didampingi Polwan Polsek Medan Barat turut serta dalam memasak makanan di dapur umum tersebut.

Kali ini nasi kotak berisi ayam penyet dan air mineral dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di lingkungan II Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Rabu 20/5.


Sebanyak 150 nasi kotak dibagikan setiap harinya kepada masyarakat yang membutuhkan. Turut serta dalam pembagian nasi kotak tersebut Iptu Mustar ( Kanit Binmas Medan Barat ), Bripka M Ssidabutar ( Bhabinkamtibmas Kel. Sei Agul), Bripka Zulkifli ( Bhabinkamtibmas Kel.Pulo Brayan Kota), Bripka Puka Tampubolon ( Banit Beat II ).

Pembagian nasi kotak yang dilakukan Polsek Medan Barat menjelang waktu berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Barat agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah dan maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Kegiatan sosial dapur umum Polsek Medan Barat ini tak lepas dari bantuan dan dukungan dari Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK, MM, MH. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments