Projo Sumut Gelar Aksi Sosial Edukasi Cuci Tangan di Pajak Bambu

Projo Sumut Gelar Aksi Sosial Edukasi Cuci Tangan di Pajak Bambu


Medan,suaraperjuangan.id
Lagi-lagi Projo Sumut gelar aksi sosial edukasi warga untuk pola hidup bersih dan sehat diantaranya dengan persering cuci tangan pakai sabun.

Kali ini Projo Sumut menggelar aksinya di Pajak Bambu Glugur Hong Gg. Cahaya.
Projo Sumut dipimpin Bima Sibarani didampingi Ir.Erpin B Silalahi, Meison Sitompul SE dan Topan Frans serta Ir.Chacha Gunawan dan Drs.Mangapul R melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kewarga baik pedagang maupun pembeli di Pajak Bambu Glugur Hong, Rabu 20/5.


Selain memberikan edukasi mencuci tangan pakai sabun yang disediakan mobil pengangkut air, Projo Sumut juga membagikan masker kewarga yang ada dipajak tersebut.

Sebanyak 150 pc masker dibagikan ke semua warga yang melalui pajak  Bambu Glugur Hong. Kegiatan sosial ini dimulai jam 11 s/d 12.30 WIB.

Projo Sumut berharap kepada warga sadar akan pentingnya mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker bila melakukan kegiatan diluar rumah. Semua itu semata-mata untuk menghindari dan mencegah terjadinya penularan / penyebaran Covid-19. Dan mudah-mudahan virus ini cepat berlalu dari negara kita khususnya kota Medan. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments