Serikat Buruh Indonesia Maju ( SBIM ) Bekerja Sama Dengan Projo Sumut Membuka Posko Pengaduan Terkait Bansos

Serikat Buruh Indonesia Maju (SBIM) Bekerja Sama Dengan Projo Sumut Membuka Posko Pengaduan Terkait Bansos




Medan,suaraperjuangan.id                                                                   
Carut marut informasi mengenai Bantuan Sosial kepada masyarakat sudah merupakan rahasia umum. Hampir disemua tempat menjadi buah bibir masyarakat. Informasi yang tidak jelas mengenai : Kapan Bantuan sosial akan didistribusikan, siapa pemberi bantuan, siapa yang berhak menerima, berapa jumlah bantuan sosial yang akan diterima menjadi titik rawan manipulasi dan menjadi sumber konflik. Konflik antara masyarakat dengan pemerintahan dan konflik sesama warga yang saling mencurigai.


Didasari hal tersebut diatas, maka Serikat Buruh Indonesia Maju (SBIM) dan Projo Sumut bekerja sama mendirikan posko pengaduan bagi masyarakat yang merasa dirugikan dalam pendistribusian Bantuan Sosial yang dilakukan pemerintah.  Serikat Buruh Indonesia Maju (SBIM) yang di pimpin oleh Ir. Erpin Bona Silalahi dan Projo Sumut di pimpin Ketua I, Bima Sibarani bahu membahu mengedepankan pembelaan terhadap masyarakat yang merasa tidak mendapat keadilan.


Tidak tertutup kemungkinan juga menjadi filter terdepan untuk menyadarkan masyarakat yang semestinya belum masuk kategori mendapat bantuan tetapi tetap ngotot untuk menerimanya. SBIM dan Projo Sumut menjunjung tinggi Keadilan dan selalu setia di garis rakyat. Para Buruh yang menjadi korban PHK akan tetap di edukasi agar menjadi pelaku ekonomi walaupun harus bekerja dari rumah  (WFH).


Posko pengaduan beralamat di Jalan Danau Jempang no 139, Sei Agul Medan atau pra konsultasi melalui HP 0811529133, 08126005150 dan 085281409237. ( Rapika)

Post a Comment

0 Comments