Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah, mencegah Pandemi Virus Flu Burung / SARS tanpa Vaksin tetapi dengan Politis

SUARAPERJUANGAN.ID - Siti Fadilah Supari, mantan Menteri Kesehatan R.I periode Presiden SBY dalam wawancara Ekslusif dengan Deddy Corbuzer, ternyata telah berhasil meredam Pandemi Virus Flu Burung pada tahun 2005 saat beliau menjabat sebagai Menteri Keseharan R.I. Uniknya beliau mencegah Pandemi Virus tersebut dengan Tanpa Vaksin akan tetapi dengan Politis. Mungkin kedengarannya aneh, mencegah Pandemi Virus Flu Burung / SARS yang lebih ganas dari COVID-19, kok dengan cara Politis bukan dengan cara membeli Vaksin besar-besaran dengan anggaran Ribuan Trilliun. Saya juga baru tau kalau mencegah Pandemi Virus itu bisa dilakukan dengan cara Politis atau dengan tanpa biaya yang bisa membuat Negara berhutang Ribuan Trilliun dan harus ditanggung oleh anak cucu Bangsa Indonesia.

Ternyata begitu sederhananya mencegah Pandemi Virus Flu Burung / SARS yang merupakan saudara sepupu Virus COVID-19. Tidak perlu ada Lock Down atau PSBB. Hanya cukup dengan meyakinkan Pemerintah dan membatalkan Pernyataan Pandemi oleh WHO dengan menunjukkan bukti-bukti bahwa Virusnya tidak seganas yang di Blow Up media mainstream yang dikendalikan para Cukong Elit Global. Dan beliau menyatakan bahwa Negara Kita Tidak Berdaulat Penuh. Ada kekuatan lain yang mengendalikan kedaulatan negara kita.

Beliau juga telah berpesan agar Rakyat Indonesia harus menolak untuk di Vaksin Corona terutama oleh Perusahaan Bill Gates yang merupakan pengusaha Software pemilik Microsoft, karena sejak tahun 2015 Bill Gates sudah mengkapanyekan bahwa akan terjadi Pandemic Virus pada tahun 2020 dan setiap negara harus membeli Vaksin yang menghabiskan uang negara dan bahkan harus berhutang yang harus ditanggung oleh anak cucu kita. Beliau juga menyatakan bahwa Anti Body orang Indonesia itu tinggi-tinggi.

Simak wawancara beliau pada Video berikut ini :

Post a Comment

0 Comments