Ustadz Rijal : Malam 27 Ramadhan / 20 Mei

Ustadz Rijal: Malam 27 Ramadhan/ 20 Mei,

Iini
Medan,suaraperjuangan.id
Di kediaman anggota PIN Sumut dilaksanakan penyerahan bantuan Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkannya, dilanjutkan dengan penerimaan zakat fitrah anggota PIN Sumut serta sekaligus diserahkan kepada mustahaqnya, fakir, miskin dan  fisabililah diterima dan diserahkan oleh Ust.Muas Daulay, SPdI , sampai malam Idul Fitri kita masih menerima zakat fitrah dan shodaqoh yg akan diserahkan kemustahaqnya.
Kegiatan ini diharapkan terus berkesinambungan pada masa pandemi Covid-19, zakat harta dan profesi sangat diperlukan untuk menopang kehidupan masyarakat saat ini, ungkap Ketua PIN Sumut, ust. Agus Rizal.
[21/5 12.10] Ustadz Rijal: Intinya
Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berbagi masker dan takjil.

Kegiatan berbagi masker untuk masyarakat karena semakin khawatir dengan keadaan pandemi Covid-19 yang kian hari terus meningkat, terlebih setelah diizinkan kembali beraktivitas seperti biasa. Berdamai dengan Corona bukan berarti meninggalkan protokol kesehatan dan keselamatan jiwa. Belakangan ini masyarakat kota Medan semakin banyak yang tidak mengekan masker sebagai langkah awal pencegahan Covid-19. Pembagian masker PIN dilakukan sebagai keprihatinan kita. Ungkap Agus Rizal, ketua pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dibarengi dengan pemberian takjil perbukaan puasa dimulai dengan pemberian takjil ke mushola Al ikhlas depan komplek Dolog jl.Jongkong / Danau Singkarak Medan Helvetia. Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh pengurus PIN Sumut yang berdomisili di daerah Medan sekitarnya.
Sekjend ust.Martono, bendum Bang Emil Hardi,   dan Kabid. PIN Sumut lainnya ust.Rozikin, Wandi Syahputra Bangun Krisnadi, Ismail Marzuki, ust Juwaini, Syarbaini, Rafika Duri.

Bubur takji dimasak oleh Srikandi PIN Sumut, Jasmaini, Eis Fatimah dan Arty.
Acara di akhiri dengan  ceramah penguatan Aswaja dan pemahaman ttg dakwah Islam Nusantara oleh ust.Muas Daulay, Kabid.Dakwah PIN Sumut. ( Rapika / Ana )

Post a Comment

0 Comments