DPC PDI Perjuangan Kota Batam Datangi Polresta Kota Batam Terkait Kasus Pembakaran Bendera

DPC PDI Perjuangan Kota Batam Datangi Polresta Kota BatamTerkait Kasus Pembakaran Bendera


Batam | suaraperjuangan.id
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batam mendatangi Polresta Barelang. (30/06/2020)

Mereka datang untuk melaporkan aksi pembakaran bendera PDIP agar diproses hukum.

Kedatangan ke Polresta  turut ikut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam Nuryanto, anggota DPRD Kota Batam Putra Respati, Nuryanti dan ratusan kader PDI Perjuangan kota Batam.

Kedatangan mereka diterima  oleh Kasat Sabara dan Wakasat Reskrim Polresta Barelang, sekaitan dengan kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan  saat demo di depan gedung DPR.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Batam Nuryanto  menjelaskan dalam keterangannya menyampaikan  bahwa bendera PDI Perjuangan  yang merupakan Lambang Kebanggaan Organisasi Partai Politik PDI Perjuangan.

DPC PDI Perjuangan Kota Batam menyesalkan dan mengecam peristiwa pembakaran yang dilakukan sekelompok orang pada aksi unjukrasa di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Rabu 24 Juni 2020 lalu.

Sehubungan dengan peristiwa  tersebut,aka DPC PDI Perjuangan Kota  Batam meminta pada pihak kepolisian  menangkap  pelaku-pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan.

Dan beliau berpesan kepada para kader tetap tenang dan tidak terprovokasi, kita percayakan proses hukum biar pihak kepolisian yang mengusutnya,pungkasnya.
(Riyo e .Nababan)

Post a Comment

0 Comments