Fitriani Manurung:"Selamat Ulang Tahun ke-59 Bapak Presiden Joko Widodo"

Fitriani Manurung:"Selamat Ulang Tahun ke-59 Bapak Presiden Joko Widodo"


Medan,suaraperjuangan.id
Hari ini merupakan hari spesial bagi Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H. Joko Widodo, yang mana merupakan hari ulang tahunnya yang ke 59 tahun yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2020.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo lahir di Surakarta 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi.

Ir. H. Joko Widodo atau Jokowi adalah Presiden ke-7 Indonesia yang mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014. Terpilih dalam Pemilu Presiden 2014, Jokowi menjadi Presiden Indonesia pertama sepanjang sejarah yang bukan berasal dari latar belakang elite politik atau militer Indonesia.

Ucapan do’a mengalir dari sejumlah kalangan di hari ulang tahun Presiden Joko Widodo, salah satunya datang dari Srikandi PDI Perjuangan Kota Medan, Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd, yang sekarang menjabat wakil ketua bidang ekonomi kreatif dan pariwisata  DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Fitriani Manurung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 59.”Selamat Ulang Tahun ke 59 Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dalam mengemban tugas negara,” ucapnya,

Diungkapkan Fitriani Manurung, totalitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan tugas negara patut mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. “Kita yakin setiap pemimpin memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai anak bangsa sepatutnya kita memberikan dukungan agar pembangunan di negara kita bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.( Rapika)

Post a Comment

0 Comments