Kepemimpinan Haikal Di Diskop & UMKM Sumut Diacungkan Jempol

Kepemimpinan Haikal Di Diskop & UMKM Sumut Diacungkan Jempol


Medan,suaraperjuangan.id
Kepemimpinan Dr Haikal Amal di diskop & UMKM Sumut patut diacungkan jempol. Terbukti baru - baru ini dia sigap menanggapi permasalahan dampak covid-19 bagi masyarakat dengan mengadakan pasar murah.

Wabah Covid-19 yang berkepanjangan membuat keadaan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) semakin sulit, baik secara ekonomi dan juga sosial.

Pasar murah digelar di empat titik lokasi, yaitu lapangan terbang eks Polonia, Batalion Zeni Tempur 1, Rumah Dinas Walikota Binjai dan Gedung Serbaguna Pancing.

Pada tiap lokasi, Dinas Koperasi dan UMKM Sumut menyiapkan 600 paket sembako yang bisa dibeli dengan harga murah oleh masyarakat.

Pasar murah itu dilaksanakan Minggu (17/5) hingga Kamis (21/5) atau selama lima hari.

Total ada 12.000 paket yang disiapkan Dinas Koperasi dan UMKM bekerja sama dengan mitra-mitra untuk pasar murah itu. Kegiatan itu bertujuan selain membantu masyarakat, juga ingin membantu UMKM yang kesulitan pada saat ini.

“Kami menyiapkan 12.000 paket sembako yang akan dilepas dengan harga murah kepada masyarakat selama lima hari dengan memperhatikan protokol kesehatan. ” ujar Haikal. ( Mashuri Lubis)

Post a Comment

0 Comments