Kunjungan Calon Kades Jayadi Said ke Perum Mangun Jaya I

Kunjungan Calon Kades Jayadi Said ke Perum Mangun Jaya I


Bekasi,suaraperjuangan.id
Calon Kepala Desa Mangun Jaya nomor urut 02 Jayadi Said bersama team BPJS ( Badan Pemenangan Jayadi Said ) mengunjungi masyarakat di wilayah RW 011 RT 03 Perumahan Mangun Jaya I, Minggu 14/6 2020.

Kunjungan silaturahmi ini selain untuk beramah tamah dengan warga setempat, calon Kades no urut 02 ini juga memberikan bantuan matrial kepada masyarakat untuk pembangunan Majelis Taklim di wilayah RW 011 RT 03 Perumahan Mangun Jaya I.

Kehadiran calon Kades bersama teamnya ini disambut langsung oleh Ketua RT 03 bapak Margo dikediamannya, nampak mendampingi  pak RT Margo adalah para staf RT,pemuka masyarakat dan para warga setempat.


Guru Aceng salah satu tokoh masyarakat menyatakan selain silahturahmi calon Kades nomor urut 02 ini juga menyumbang bantuan matrial untuk membantu pembangunan Majelis Taklim di wilayah RT 03 kami, katanya.

Semoga dalam kunjungan yang singkat ini bisa menambah persaudaraan kita dan warga di sekitaran Mangun Jaya I siap memenangkan calon nomor urut 02 ini dalam pertarungan  Pilkades di Mangun Jaya dalam waktu dekat ini pungkas Guru Aceng menutup pembicaraan dengan team Suara Perjuangan. ( redaksi )

Post a Comment

0 Comments