Kunjungan Mendadak Anggota Dewan Soleman SE ke Talajung - Cikarang Barat

Kunjungan Mendadak H. Soleman, SE ke Talajung
SUARAPERJUANGAN.ID/BEKASI - Selasa 2 Juni 2020 Rombongan Dewan Soleman SE Melakukan kunjungan Mendadak ke Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Dewan Soleman mengujungi keluarga Sacam dan Sari yang merupakan pasangan suami-istri yang sudah 2 tahun ini tinggal di kandang kambing di desa Talajung Cikarang Barat.

Turut Mendampingi Dewan Soleman ke Rumah Keluarga Sacam ini Sekdes Pj Andi AA dan perangkat Desa,Ketua PAC PDI-Perjuangan  Kecamatan Setu Mandra Putra Bersama Para Ranting nya juga Ketua PAC Cikarang Barat H.Jamal.

Dalam Kunjungan nya ini P.Dewan yang juga ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi Serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini menyatakan sangat Miris jika dizaman sekarang ini masih ada Keluarga di Bekasi yang Tinggal Berteduh Bertempat Tinggal Bersama Kambing Peliharaan nya.

Bpk Sacam dalam Penjelasannya menyatakan Rumah nya Sudah dijual untuk menutupi Hutang anak anak nya kepada Rentenir yang berjumlah Puluhan Juta Rupiah, Alhamdulilah saya dan keluarga di izin kan tinggal oleh yang punya kambing tuk buat tempat ukuran 2x2 Meter tuk Saya dan Isteri Berteduh. Saya dan Bapak sehari hari Bekerja Menggembalakan kambing milik orang lain tutur Sari yang istri  pa Sacam ini.

Dewan Soleman dalam kunjungan nya memberikan Bantuan Paket 1 Karung Beras Dan Paket Sembako  dari Ibu Rieke Diah Pitaloka Dewan DPR  RI Fraksi PDI-Perjuangan kepada Keluarga ini Juga Bantuan Dana untuk Keluarga Sacam dan Sari ini.

Di depan Media Dewan Soleman Berharap agar tidak ada lagi keluarga di Bekasi Yang seperti ini dan Peran Desa,Masyarakat serta Media sangat diharapkan agar segera ada tindakan yang Pasti dan Jelas untuk menanggulangi nya...pungkas Dewan Soleman mengahiri kunjungan nya di desa Telajung Cikarang Barat. Redaksi

Post a Comment

0 Comments