Media Suara Perjuangan Group Membagikan Paket Sembako

Media Suara Perjuangan Group Membagikan Paket Sembako


Bekasi,Suaraperjuangan.id
Media Suara Perjuangan Group membagikan paket sembako kepada masyarakat RT 07 RW 06 Mangun Jaya disekitaran Bantaran Kali Jambe Tambun Selatan kabupaten Bekasi dan beberapa warga perum papan indah II di Perum Papan Indah II blok N9, Rabu 10/6 2020.

Sebanyak 36 paket sembako yang dibagikan merupakan donasi dari Suara Perjuangan Group dan dukungan penuh dari ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Bekasi yang juga menjabat wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Soleman SE.

Salah satu staf redaksi Suara Perjuangan Group ibu Raudatul Jannah atau yang lebih dikenal dengan Ratu menyatakan kalau rencana pembagian paket sembako ini serba mendadak. Rencana donasi pembagian sembako ini dikumpulkan dari keluarga Pimpinan Umum Suara Perjuangan bapak Allan Z dan Soleman SE yang juga Dewan Pembina di media Suara Perjuangan.


Dalam memilih warga yang berhak menerima bantuan supaya tepat sasaran, dilakukan diskusi oleh team ibu Ratu.

Dalam kesempatan itu, pimpinan umum Suara Perjuangan Allan Z menyatakan "semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19", katanya.

Disamping itu Allan Z juga menyampaikan pada hari yang sama diadakan pembukaan perdana Counter Ratu Cellular di wilayah Perum Papan Indah II ini, pungkasnya. ( Redaksi)

Post a Comment

0 Comments