Polres Pelabuhan Belawan Serahkan Bantuan 250 Paket Sembako Kepada Warga Desa Klambir V Kebun

Polres Pelabuhan Belawan Serahkan Bantuan 250 Paket Sembako Kepada Warga Desa Klambir V Kebun


Deliserdang,suaraperjuangan.id
Dalam rangka bakti sosial hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R Dayan,SH,MH memberi bantuan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu di desa Klambir V Kebun, Selasa 23 Juni 2020 pukul 11.00 Wib di halaman kantor desa.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH,MH didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora serta Kepala Desa Klambir V Kebun Suhendra.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan seyogyanya bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh bapak Kapolres kepada masyarakat yang merupakan kegiatan hari Bhayangkara ke-74, berhubung beliau ada kegiatan di Polda beliau tidak bisa hadir bersama kita disini, dan bapak Waka polres juga mengatakan semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dari dampak Covid 19.

Ucapan terima kasih disampaikan kepala desa Klambir V Kebun Suhendra kepada Kapolres beserta jajarannya dan Kapolsek Hamparan Perak dan beliau mengapresiasi kegiatan hari Bhayangkara yang telah memberikan paket sembako kepada warga desa Klambir V Kebun yang sangat membutuhkannya.

Semoga dengan bantuan yang diberikan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat.

Di hari Bhayangkara ini diharapkan polisi semakin jaya. Terlebih bantuan sembako yang diberikan ke warga yang terdampak Covid-19 yang sebelumnya sudah didata oleh kepala dusun. ( Ramly)

Post a Comment

0 Comments