Rusdi Lubis Ketua Fraksi Hanura DPRD SU : ". Asal Saya Inginkan Jadi dan Takut Hanya Kepada Allah "

Rusdi Lubis Ketua Fraksi Hanura DPRD SU: " Asal Saya Inginkan Jadi dan Takut Hanya Kepada Allah "


Medan,suaraperjuangan.id
Drs. H. Rusdi Lubis, M.Si.
ketua fraksi Hanura DPRD SU kepada sejumlah media diruang kerjanya Selasa (23-06-2020)  mengatakan, asal saya inginkan Insya Allah jadi, yang saya takut hanya kepada Allah.

Hal itu dikatakannya ketika ditanya mengenai apakah dulunya ada cita - cita menjadi legislatif.

"Saya dulu pernah menjabat direktur SDM di PTPN IV dan apa yang saya niat kan lagi seperti menjadi legislatif. Alhamdulillah  jadi. " ujar dia.

Dia juga mengungkapkan bahwa bukan maksud untuk pamer, namun kenyataan dengan sukses yang diraih 3 orang anaknya, yakni yang sulung bekerja sebagai polisi, kedua pengusaha properti dan yang bungsu sukses menjadi dokter.

Dengan saya menjadi anggota DPRD Sumut, jelasnya bukan untuk mencari uang demi kepentingan pribadi tapi fokus pengabdian untuk kepentingan rakyat. Karena sejak dulu, ketika saya memegang kekuasaan, saya bisa bantu banyak orang, ucapnya.

Drs.H Rusdi Lubis, M.Si yang lahir di Ujung Gading, Lembah Melintang, Pasaman Barat, Sumatera Barat, 13 Juli 1945, sekarang berumur 75 tahun pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat periode 2002 sampai 2005. (Mashuri Lubis)

Post a Comment

0 Comments