SATU BENDERA DIBAKAR, SEJUTA BENDERA BERKIBAR

SATU BENDERA DIBAKAR, SEJUTA BENDERA BERKIBAR


Semarang,suaraperjuangan.id
Bertempat di rumah aspirasi "Kawan Juang" Kompleks Perumahan Ganesa, Jl. Badak Timur, Sabtu sore (27/6), berlangsung dua kegiatan. Pemasangan bendera PDI Perjuangan dan penyerahan seribu masker.

Ini utk melaksanakan instruksi DPD PDI Perjuangan Jateng "Satu bendera dibakar sejuta bendera berkibar". Pemasangan bendera  banteng moncong putih berwarna merah darah itu dilakukan oleh anggota DPRD Jateng Fraksi PDI Perjuangan Soetjipto.

Kegiatan ini dilakukan menyusul peristiwa pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta beberapa hari yang lalu. Sesuai instruksi Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan meminta peristiwa itu diusut sesuai  ketentuan hukum yang berlaku.


Kegiatan itu dihadiri beberapa kader Partai antara lain dari Laskar Srikandi, Kawan Juang, Satgas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tsb juga dibagikan seribu masker utk diteruskan kpd warga masyarakat yg memerlukan. Penyerahan masker ini sebagai bagian dari partisipasi kader untuk ikut memotong penyebaran virus corona.

Soetjipto meminta agar kader Partai mengawal proses hukum penanganan dugaan pembakaran bendera itu. Tetap kompak, menjaga persatuan, tidak boleh terprovokasi. Merdeka ! ( Red )

Post a Comment

0 Comments