Wisata Alam Pemandian Babarsari Mulai Aktif Kembali

Wisata Alam Pemandian Babarsari Mulai Aktif Kembali


Medan,suaraperjuangan.id
Wisata alam pemandian Babarsari yang berlokasi di kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang terlihat mulai ramai dikunjungi masyarakat,Minggu 7/6.

Menurut seorang penjaga pondok  semenjak pandemi Covid-19 wisata alam ini baru hari inilah terlihat ramai pengunjung, katanya.Sebelum adanya pandemi pendapatan yang diperoleh pengelola berkisar 3 jutaan perminggunya, sangat jauh dibanding  sekarang ini ditengah wabah Covid-19,pendapatan sangat jauh menurun.


Wisata alam pemandian Babarsari yang dipimpin Setia Darma menginstruksikan kepada seluruh pengunjung yang hadir bahwa pemandian Babarsari dibuka sampai jam 4 sore saja.


Mengingat masa pandemi Covid 19 masih belum berakhir makanya pemandian ini tidak boleh beraktifitas seperti sebelum ada wabah virus Corona.


Melihat ramainya pengunjung dihari ini seolah-olah tak pernah ada yang namanya pandemi, atau mungkin juga karena masyarakat mulai merasa jenuh dirumah saja sehingga berinisiatif untuk berekreasi.


Disamping itu menurut ibu Susilawati salah seorang pengunjung yang datang bersama suaminya bapak Edy mengatakan kalau mereka merasa senang karena sudah lama tidak piknik, katanya. (Supardi)

Post a Comment

0 Comments