Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Bersiteru ?? Hanya Isapan Jempol

Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Bersiteru ?? Hanya Isapan Jempol.


Limapuluh kota,suaraperjuangan.id
Kisruh menjelang pilkada mencair disaat kedua Pimpinan Kabupaten bertemu saat penguburan salah satu wartawan senior Rothman Uchok Silitonga, di rumah duka Gadut kecamatan lareh Sago Halaban Kabupaten LimaPuluh Kota Sabtu siang/ 4/7/2020.
Dalam penguburan wartawan senior luak limopuluah ini, ikut melayat BUPATI limapuluh Kota Ir Irfendi Arbi, Wakil Bupati LimaPuluh Kota Ferizal Ridwan, Ketua DPRD kabupaten limapuluh kota Deni Asra, Anggota DPRD Propinsi Sumbar Darman Sahladi ,masyarakat sekitar serta Wartawan yang tergabung di luak limopuluah.


Dalam duduk bersama di tenda yang tersedia di rumah duka Bupati LimaPuluh Kota dalam candanya menyampaikan "Akhirnya kita bisa  kumpul seperti ini, dinamika politik ya seperti ini, walau di media katanya kita tidak saling sapa buktinya bisa di lihat sekarang, yang  penting dalam dinamika politik kita tidak boleh jahat"ucap Bupati.

Melihat kondisi keakraban para petinggi  kabupaten ini masyarakat merasa bersyukur.
Wakil Bupati LimaPuluh Kota pun menyambut dengan ceria. Dua pimpinan yang di isukan berlawanan di masa menjabat, akhirnya terjawab sudah.

Selesai penguburan Bupati LimaPuluh Kota Irfendi arbi menyampaikan Rasa harunya, kehilangan dan sedihnya atas kepergian saudara Ucok," beliau wartawan senior di luak limapuluh ini. Menurutnya, Limapuluh Kota kehilangan sosok Bang ucok. Betapa tidak, selain aktif di dunia jurnalistik Uchok juga aktif dibidang budaya, dan seni,
semoga beliau tenang,di alam sana"ucap Irfendi Arbi mengakhiri.(caang)

Post a Comment

0 Comments