Claudia Maretika Syahputri Finalis Pemilihan Putra Putri Sumatera Utara

" Claudia Maretika Syahputri Finalis Pemilihan Putra Putri Sumatera Utara"


Medan,Suaraperjuangan.id -Media Majalah Suara Perjuangan Sumut menyambangi kediaman finalis pemilihan Putri Sumatera Utara Claudia Maretika Syahputri Selasa 28/07/2020 di Jalan Klambir V Lingk. I kelurahan Tanjung Gusta Kec. Medan Helvetia.

Wanita berparas manis dan mudah tersenyum ini keseharian nya di panggil dengan sebutan Putri , ternyata sangat ramah dan begitu fleksibel, ketika Suara Perjuangan mengiterview wanita yang lahir di Medan pada tanggal 08 Maret 2002 ini baru berusia 19 tahun. Keseharian nya beraktifitas sebagai Guru disalah satu sekolah rumah pintar anak sholeha Al-ikram.

Menurut finalis Putri Sumatera Utara ini, betapa pentingnya mendidik anak-anak sejak usia dini agar mereka dapat menjadi anak jenius dimasa yang akan datang, agar dapat menjadi putra putri harapan bangsa baik bagi bangsa Indonesia sendiri, maupun menembus dunia pendidikan Internasional. 

Wanita yang hidup penuh dengan kesederhanaan ini juga sangat menyayangi anak-anak dan suka bermain dengan mereka, Putri mempunyai hobi membaca, dan berbagai seni lain nya seperti bernyanyi, baca puisi, saat masih duduk di bangku SMPN 40 medan, pernah menjadi juara lomba baca puisi tingkat SMP seSumatra Utara, menurut Finalis putri Sumatera Utara yang  terpilih mewakili Putri dari Kota Medan ini, hidup harus berguna bagi masyarakat dan mempunyai dampak positif bagi orang lain dan putri juga menyadari bahwa kota medan adalah tempat saya dilahirkan dan dibesarkan keluarga, saya sangat menghormati orang tua saya, teman-teman saya, di  kota Medan masyarakat nya yang sangat relegius terkenal ramah, belum lagi keindahan gemerlap nya kota Medan di malam hari adalah bagian yang begitu saya cintai dan saya rindukan, saya bangga dilahirkan di kota ini dan bagian dari bangsa Indonesia yang beraneka ragam suku dari sabang sampai Marauke.

Meski berbeda-beda tetapi tetap bersatu sesuai Bhineka Tunggal Ika, menjadi finalis putri Sumatera Utara salah satu kehormatan bagi saya,  dimana saya memiliki wadah untuk berjuang mencerdaskan anak bangsa,  menyuarakan dan memperkenalkan ke indahan tempat wisata-wisata sekaligus mengembangkan parawisata-parawisata cagar budaya yang ada di Sumatra Utara, akhirnya nya dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis Majalah Suara Perjuangan yang menyambanginya ke rumah dan Putri juga berharap Doa nya dari rekan-rekan Media Se Sumatra Utara semoga berhasil terpilih menjadi yang terbaik agar dapat membawa nama Sumatera Utara ke tingkat Nasional. Amin ucapnya (Ramly)

Post a Comment

0 Comments