DPC PDI Perjuangan Aceh Singkil Serahkan APD dan Masker Ke RSUD Aceh Singkil

DPC PDI Perjuangan Aceh Singkil Serahkan APD dan Masker ke RSUD Aceh Singkil


Aceh Singkil,suaraperjuangan.id -Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Singkil Taufik Amd bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Singkil menyerahkan baju APD dan Masker kepada RSUD Aceh Singkil dan juga beberapa Puskesmas yang berada di wilayah Aceh Singkil, Kamis 16 Juli 2020.

Penyerahan baju APD dan Masker ini merupakan bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Aceh Singkil terhadap penanganan pencegahan Covid-19 dimasa New Normal.

Sebanyak 50 pcs baju APD dan 1200 pcs masker diserahkan langsung oleh pengurus partai untuk para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani kasus Corona.

Taufik mengatakan  APD dan Masker saat ini masih sangat dibutuhkan terutama bagi tenaga medis, sebab Kabupaten Aceh Singkil merupakan daerah perbatasan dengan provinsi Sumatera Utara, yang mana dibutuhkan tenaga medis untuk memantau arus pergerakan orang luar daerah yang masuk kewilayah tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Singkil  Taufik Amd juga mengingatkan, meski belum ditemukan kasus positif Covid-19 di Aceh Singkil, warga diharapkan jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah ( Tio )

Post a Comment

0 Comments