Idul Adha ,DR.H.M Soerya Respationo,SH.M.H Menyerahkan Satu Ekor Sapi Untuk Dikurbankan Dimesjid Ammanatul Ummah

Idul Adha, DR.H.M Soerya Respationo,SH.M.H  Menyerahkan Satu Ekor Sapi Untuk Dikurbankan Dimesjid Ammanatul Ummah

Batam,Suara Perjuangan.id - Berpakaian Serba putih  DR.H.M Soerya Respationo ,SH.M.H Melakasanakan sholat Idul Adha 1441 Hijirayah dihalaman mesjid Ammanatul Ummah,Perumahan Duta  Mas, Batam Kota, Jumat ( 31 07 2020 ).
 

Soerya Tampak  Menyapa dan berbincang dengan para jamaah yang ada di halaman mesjid, Sebelum dimulainya sholat Idul Adha.

Calon Gubernur  Kepri itu  terlihat khusuk mengikuti sholat Idul Adha  dan  Selalu memberi salam  hormatnya,duduk dibarisan depan.

Sebagai tokoh yang dituakan dilingkungan Perumahan Duta Mas,pengurus mesjid  meminta DR.H.M Soerya Respationo SH, M.H  memberi  sepatah dua patah kata nasehat kepada seluruh  jamaah.

"Dalam kesempatan ini Calon Gubernur Kepri  meminta kepada seluruh jemaah dan masyarat Kepulauan Riau untuk tetap semangat menjalani hidup,saling gotong royong dan saling  tolong menolong antar sesama, walaupun saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19",Ucap soerya yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan.

Sesudah melaksakan sholat dan ucapan nasehat,Calon Gubernur Kepri itu langsung Menyerahkan satu ekor sapi  untuk dikurbankan  dimesjid Ammanatul Ummah,Perumahan Duta mas,Batam Kota.

(Damsek sihombing)

Post a Comment

0 Comments