Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Tim BPJS Vs Aloemni 9 September

Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Tim BPJS Vs Aloemni 9 September


Bekasi,suaraperjuangan.id
Minggu 5 Juli 2020 bertempat di lapangan sepak bola Botan Rangge wilayah RT 02 RW 01 Dusun 1 Desa Mangun Jaya Tambun Selatan diadaan pertandingan persahabatan antara PS.BPJS Versus Aloemni 9 September.

Team BPJS dikomandoi oleh Jayadi Said  calon Kepala Desa nomor urut 2 dalam Pilkades Mangun Jaya. Team Aloemni 9 September Dipimpin oleh Nur Alim Mantan Play maker Team Nasional PSSI atau lebih dikenal dengan nama Si Jabrik

Pertandingan persahabatan ini diadakan 2x 25 Menit dan ada 2 pertandingan. Antara team cadangan atau team B dan ditutup oleh pertandingan puncak team seniornya


Wasit Rio memimpin langsung pertandingan di lapangan sepak bola Botan Rangge ini.

Pertandingan pertama antara team B skor sama kuat 0-0. Pertandingan ke dua antara team senior dimenangkan oleh team nya Nur Alim dengan Skor 3-1.

Didepan awak Media Jayadi Said menyatakan selain olah raga dan silahturahmi antara warga dusun 1 dan Desa Mangun Jaya juga pertandingan ini untuk menggairahkan kembali sepak bola di masyarakat. Nur Alim Jabrik menegaskan semoga Bapak Jayadi Said bisa memenangkan Pilkades Mangun Jaya serta terus mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola di wilayah Desa Mangun Jaya dan sekitar nya.(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments