Relawan NKRI dan Cemara Cita Lakukan Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan

Relawan NKRI dan Cemara Cita Lakukan Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan


Bekasi,suaraperjuangan.id - Relawan NKRI dan Cemara Cita menyambangi wilayah Perum Bulevard Hijau RT 01 dan 07 RW 024 tepat nya Jalan Palem Hijau IV Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Harapan Baru Kota Bekasi, Minggu 5 Juli 2020.

Kedatangan para relawan ini dengan tujuan aksi sosial penyemprotan dinsinfektan melawan Covid 19 diwilayah tersebut.

Nampak juga hadir ketua RW 024 Supomo diantara warga dan ketua RT 01 Kasimiran dan ketua RT 07 Yeddy.

Dalam menyambut rombongan relawan NKRI yang dikomandoi Rima dan Cemara Cita Merry.


Dalam aksi sosial simpatik ini rombongan relawan bersama masyarakat sekitar bersama sama bekerja menyelusuri wilayah RT 01 dan 07 RW 024 ini.

RW Supomo mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan atas aksi sosial di wilayah nya dan semoga banyak yang terketuk hati nya untuk melakukan aksi serupa seperti Cemara Cita Dan NKRI ini.

Rima dan The Merry kepada awak media mengatakan bahwa NKRI dan Cemara Cita terus bergerak dan berbuat aksi sosial ini karena covid 19 ini belum selesai masih tahap menuju kesana' New Normal, semoga masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tahapan kesehatan yang berlaku serta protokol kesehatan harus selalu dikenakan masing masing individu, guna mencegah dan melawan virus yang berkepanjangan ini, pungkas Rima menutup wawancara nya dengan team Suara Perjuangan. (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments