Datangi Kantor DPD PDIP Sumut, PAC Se Kota Medan Siap Dukung Bobby - Aulia

Datangi Kantor DPD PDIP Sumut, PAC se Kota Medan Siap Dukung Bobby-Aulia


Medan,suaraperjuangan.id
Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se Kota Medan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut, di jalan Jamin Ginting Medan Tuntungan. Kedatangan mereka untuk menyampaikan solid mendukung pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman.

Ketua PAC PDIP Medan Barat Feber Welly Silalahi mengatakan, seluruh elemen partai di 21 kecamatan solid mendukung pasangan M.Bobby Afif Nasution - Aulia Rachman. " Kami yang hadir disini 14 PAC juga mewakili teman - teman PAC yang lain solid memenangkan pasangan Bobby-Aulia", katanya kepada awak media Jum'at (21/8/2020).

Feber Welly juga mengatakan bahwa semua jajaran partai mulai dari anak ranting harus tegak lurus mematuhi keputusan partai. "Bila ada yang tidak setuju, itu merupakan sikap pribadi bukan atas nama PAC ataupun institusi.

Sedangkan ketua PAC PDIP Medan Sunggal Johanes Hutagalung mengatakan, secara organisasi pengurus PAC tidak pernah menyatakan dukungan terhadap bakal calon manapun, tapi setelah rekomendasi keluar, jajaran PAC menyatakan tegak lurus dan mendukung calon tersebut, katanya.

Pada pertemuan tersebut turut hadir ketua PAC PDIP Medan Kota Asun, ketua PAC Medan Tembung Harapan Manurung,ketua PAC Medan Petisah Ronald Tobing, sekretarus PAC Medan Johor Reston Limbong, ketua PAC Medan Labuhan Semangat Debataraja dan PAC Medan Timur Ruth Pulisa Barus.

Kedatangan PAC disambut oleh pengurus DPD PDIP Sumut diantaranya ada wakil ketua bidang buruh DPD PDIP Sumut Sarma Hutajulu, Samulya Surya Indra, Brilian Moktar dan Aswan Jaya.

Sementara, Sarma mengatakan riak-riak di PAC, Ranting dan Anak Rantung sebelum rekomendasi keluar adalah hal yang wajar. "Wajarlah kalau ada riak-riak sebelum rekomendasi keluar, tapi kami sudah instruksikan setelah rekomendasi keluar semua pengurus mesti tegak lurus terhadap putusan partai, " katanya.

Sarma juga mengungkapkan, apabila nanti masih ada pengurus yang tidak mematuhi keputusan partai akan diberi ganjaran yang tegas, ucapnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments